::My Avatar::



::About Me::
Agil
Female, 8 April
Tangerang - Indonesia
Baca buku/komik/majalah
Denger musik bagus

::Contact::
Icq : 177662418
YM : ima_azadech/a_gil21
Mail : ima_azadech@yahoo.com
a_gil21@yahoo.com
a_gil21@hotmail.com
a_gil21@plasa.com
de-el-el...

::Archives::

::I Read::
+ Astaga
+ Kafegaul
+ Detik
+ Liputan6
+ Kompas
+ Karir
+ JobsDB

::Bloggers::
+ Pito
+ Oliq
+ Be-eM
+ Bunbun
+ Blue
+ Steven
+ Phoe
+ Mbah
+ Dence
+ Kebons
+ Zoeq
+ Lingga
+ Reena
+ Aiff
+ Zahra
+ Ubuy
+ Celia
+ Kullasyah
+ Kristee
+ Smara
+ Irene
+ Azelia
+ Nice-green
+ Miauw
+ Lia
+ Arb3i
+ Rully
+ Alarix
+ Agouz
+ Eva
+ Ryonn
+ Ndree
+ Amma
+ 1n3x
+ c|el
+ Angsa
+ Dino
+ Roby
+ Pyro
+ [a][R][Y][a]
+ zaza`ashcroft`
+ Kiikiin
+ Rix
+ Ari
+ Casanova
+ Phie

::Wanna say?!::
Name :
Web URL :
Messege :




::Credits::
Village : Webforum Plasa
Photos : Dudulz
Images: Ramblings & Roadtrips/Mis-Moon
Design:
Blogfrocks
Powered by Blogger
Support : Geocities
Shout Box by Doneeh
 
Monday, January 10, 2005
 
[crita.com]

hmm..darimana yak critanya...singkat2 aza dech soalnya banyak bener yang pengen di critain..hehehe..

::atu::
lebaran maren agil ikutan mudik ke kampung yayank di Pacitan sana buat temu camer en his family..weleh jauh tenan...mana desanya di atas puncak gunung..otomatis jalannya naik turun gunung en berkelok-kelok...agil sepanjang perjalanan menuju desanya cuma bisa ngumung.. ck..ck..ck ama wow..keren emang asli keren abiz … subhanallah begitu besar kuasa Allah menciptakan pemandangan indah seperti ini ... nah ini salah satu fotonya
..sawah sengkedan di lereng gunung..sayang agak tertutup kabut.. mungkin kalian cuma biasa ajah ngeliatnya..soalnya dalam foto sih yak..tapi..kalu ngeliat dengan mata kepala sendiri..dueh...rasanya pengen natap terus..en cuma bisa ck..ck..ck .. eh iya..ini foto agil en my honey en ortunya
..hmm..foto keluarga critanya..kekekeke..kalu yg ini agil gi sms-an ma ade di jakarta
dueh.. mo telp ato sms aja musti ke tempat yang tinggi biar dapet sinyal..soalnya dimana2 gunung sih.. jadi sinyalnya susah .. sebenernya misi banyak yang pengen agil pajang cuman takut blognya keberatan.. kacian kan.. ntar cape lagih..

::dua::
tepat tanggal 26 desember agil kondangan ke tempat nya bons…di Cibubur sanah..hmm..lumayan..tapi ga kerasa jauh..soalnya janjian pegi bareng ma pak ustadz .. uhuy .. naek motoy .. kirain dah pada ngumpul di kebonnya bons ga taunya muzti mezenk dulu di zalan nungguin bunbun en the gank (meong, bocah en sodaranya bunbun si keyen)di pintu tol..weleh..mayan ampir atu jam mezenk.. pas dah wangi matahari..nungul dah tuh kelenci cs..huhuhu..uwis..langsung ngacir ke kebon nya bons.. hehehe.. ternyata tempat nya emang beneran kebon.. kekeke.. dimana2 kebon picang.. hihihi pantes dah di panggil juragan picang ya pak .. terus.. udah salam2an.. makan2.. ngubrul2.. reunian.. puyang deh kite2.. kacian nya bunny en the gank.. harus ngadepin ciri khas nya jakarte.. macet lagi...macet lagi .. ampe bandung langsung teler ya guys..

::tiga::
bulan ini..tepatnya tanggal 15 Januari nanti .. eng.. agil.. eng.. mo.. eng ..buka usaha sendiriiiiiiiiiiii ...joinan ma yayank .. hihihi .. pasti pada ngira mo merit yak.. ntar euy.. sekarang mo usaha dulu .. biar agak mapan dikit.. makanya seminggu ini bakalan sibuk berat.. muzti ngebersihin tempatnya dulu.. trus nata tempatnya dulu.. trus belanja keperluan buat pengetikan nanti .. weleh deleh.. repot tenan yak..
eh iya.. kira2 ini papan namanya..
gimana keyen ga.. ato ada yang kurang.. ato namanya kurang cucok.. piye.. komen nya dunkz.. pliiiiiiiiiiissssssssss..

Posted by agiel at 9:27 AM |

 
      Webset Copyright © Blogfrocks
Images Copyright © Ramblings & Roadtrips/Mis-Moon