::My Avatar::



::About Me::
Agil
Female, 8 April
Tangerang - Indonesia
Baca buku/komik/majalah
Denger musik bagus

::Contact::
Icq : 177662418
YM : ima_azadech/a_gil21
Mail : ima_azadech@yahoo.com
a_gil21@yahoo.com
a_gil21@hotmail.com
a_gil21@plasa.com
de-el-el...

::Archives::

::I Read::
+ Astaga
+ Kafegaul
+ Detik
+ Liputan6
+ Kompas
+ Karir
+ JobsDB

::Bloggers::
+ Pito
+ Oliq
+ Be-eM
+ Bunbun
+ Blue
+ Steven
+ Phoe
+ Mbah
+ Dence
+ Kebons
+ Zoeq
+ Lingga
+ Reena
+ Aiff
+ Zahra
+ Ubuy
+ Celia
+ Kullasyah
+ Kristee
+ Smara
+ Irene
+ Azelia
+ Nice-green
+ Miauw
+ Lia
+ Arb3i
+ Rully
+ Alarix
+ Agouz
+ Eva
+ Ryonn
+ Ndree
+ Amma
+ 1n3x
+ c|el
+ Angsa
+ Dino
+ Roby
+ Pyro
+ [a][R][Y][a]
+ zaza`ashcroft`
+ Kiikiin
+ Rix
+ Ari
+ Casanova
+ Phie

::Wanna say?!::
Name :
Web URL :
Messege :




::Credits::
Village : Webforum Plasa
Photos : Dudulz
Images: Ramblings & Roadtrips/Mis-Moon
Design:
Blogfrocks
Powered by Blogger
Support : Geocities
Shout Box by Doneeh
 
Sunday, February 22, 2004
 

[bad_n_good_news.com]

agil punya berita buruk en bagus juga....hehehehe
yang buruk duluan kali ye.........
"HP AGIL ILANG! DICURI!" senin kemaren tanggal 16 Februari, sore jam setengah empat, dan stupidnya.....agil baru tau pas maghrib!!!....itu juga abis nanya ke boz....soalnya ntu hape agil taro di meja dia!!! i was so stupid put my hape on her desk!!..... my boz panik.....dia menyesali dirinya yg ga menjaga hape agil dengan baik waktu itu......memang hari itu ada 2 orang yang mencurigakan tingkah lakunya, but agil ga meratiin, soalnya gi cibuk ngetik. so my boz yg ngadepin......en pas maghrib...agil ke meja dia mo ngambil hape...ternyata....ta' cari2 nda ada.....agil nanya...."Bu, hape manah?"....dia kaget...trus mala nanya balik.."Beneran ga ada dimeja? keselip kali?" huaaa........hape? ilang? .... lemez sudah diriku.....agil cuma bisa duduk bengong ngeliatin tuh meja.....ngebayangin hape pertama ilang.....hiks...enam ratus rebu ilang....sementara sang boz...panik, dia mala nanya ke orang2 liat hp agil apa ngga...hiks....berarti beneran ilaaaang.......ga kuat nahan sedih...agil nangis.....hiks....hari itu bener2 apes...bener2 dudulz!!
en sekarang good news nya....tadi siang sekitar jam 1...ada yang miss call ke hape ade....en pas diliat...."NOMER AGIIIIL"......berarti misi ada...misi bisa di lacak.........fiuh....sukurlah...misi bisa di cari berarti....tapi kalu ga nemu juga....kepaksa...musti merelakan kepergiannya...hiks...mudah2an bisa nemu pengganti yang lebih baik....eng....kok kaya kehilangan cowo yak...hihihihi.....

nb:...kalu ada yg mo kontak agil...tolong ke nomer adek aja...ke 0817xxxxxxx....itu juga kalu ada yg mo kontak...hehehehe

ngumungin cowo...jadi inget...hihihi...ada yg pedekate ma agil ..... ....perhatiaaaan banget...waktu agil caked juga....tiap ari di eponin...nanya keadaan agil gimanah....hihihihi...yah. walo cuma epon duank agil makasih banget ma dia....en sekarang kok ya mula timbul ada rasa sedikit ma dia....."sedikit loh"...abis gimana yak....kalu di liat dari segi fisik...mendingan juga buni, pito, oliq, bemo, kebons....kalu dari sifat nya...buleh lah...hhh....nda tau lah....dia juga belom ngumung "apa-apa" ke agil....mudah2an ga ada "apa-apa" .....


Posted by agiel at 5:03 PM |

Saturday, February 07, 2004
 

[bete.com]

hiks.....baru aja cembuh dari uhuk..uhuk...beteeeee....nape sih gampang banget kena ntu plu....en cedih nya ga ada yg care ma gueee....hiks...beginilah kalu zomblo...hehehehe...but misi ada my parent yg perhatiaaaaaaaan.....terutama my mom.... lov you mom eh iya....lebaran maren ga sempet nyate....hihihi...la wong yang nganterin dagingnya aja malem...dudulz...mana pala kambing di bawa....iiiyeeeeekss... misi kebayang ntu kepala beserta kupingna yang caplang.... jadi inget ma si kuping panjang.... sori bun....just kidding en kaya nya....pada mule jarang maen ke kampung yak...hiks... napa cih....tiap agil ol cepi...agil pan kangen ma kalean muah....
hhh.... ga tau kenapa ada sesuatu yang kosong...something missing....pa lagi kalu gi caked maren...hiks...keknya cedih banget...iiiiiiihhhhhhhhhhhhh..................kok jadi meratap gini sih...dudulzzzzzz........ngapain juga begini..mendingan nyari duit yang banyaaaaaaak.......nyenengin ortu duluuuuuuu.........baru mikir buat diri ndiriiiiiiii........ya ngga...

Posted by agiel at 7:28 PM |

 
      Webset Copyright © Blogfrocks
Images Copyright © Ramblings & Roadtrips/Mis-Moon