::My Avatar::



::About Me::
Agil
Female, 8 April
Tangerang - Indonesia
Baca buku/komik/majalah
Denger musik bagus

::Contact::
Icq : 177662418
YM : ima_azadech/a_gil21
Mail : ima_azadech@yahoo.com
a_gil21@yahoo.com
a_gil21@hotmail.com
a_gil21@plasa.com
de-el-el...

::Archives::

::I Read::
+ Astaga
+ Kafegaul
+ Detik
+ Liputan6
+ Kompas
+ Karir
+ JobsDB

::Bloggers::
+ Pito
+ Oliq
+ Be-eM
+ Bunbun
+ Blue
+ Steven
+ Phoe
+ Mbah
+ Dence
+ Kebons
+ Zoeq
+ Lingga
+ Reena
+ Aiff
+ Zahra
+ Ubuy
+ Celia
+ Kullasyah
+ Kristee
+ Smara
+ Irene
+ Azelia
+ Nice-green
+ Miauw
+ Lia
+ Arb3i
+ Rully
+ Alarix
+ Agouz
+ Eva
+ Ryonn
+ Ndree
+ Amma
+ 1n3x
+ c|el
+ Angsa
+ Dino
+ Roby
+ Pyro
+ [a][R][Y][a]
+ zaza`ashcroft`
+ Kiikiin
+ Rix
+ Ari
+ Casanova
+ Phie

::Wanna say?!::
Name :
Web URL :
Messege :




::Credits::
Village : Webforum Plasa
Photos : Dudulz
Images: Ramblings & Roadtrips/Mis-Moon
Design:
Blogfrocks
Powered by Blogger
Support : Geocities
Shout Box by Doneeh
 
Friday, October 31, 2003
 
[kata-mutiara.com]

"Janganlah membayangkan kematian sebagai tidur panjang tanpa kesudahan, tapi mimpikanlah kematian sebagai tidur sesaat di tengah sebuah cerita kehidupan."

Posted by agiel at 11:54 AM |

 
[hiks.com]

hhh.....setiap pertemuan pasti ada perpisahan....itu kata para pujangga loh...agil cuman ngutip duank. huah.....pagi2 dah bolak balik ke wese.....tiga kali bo...wayah....gara2 mamam indomie....tengah malem mamam mie.....eh pas saur mamam mie juga....dudulz...ga pake saos padahal cuman cabe rawit duank di iris2....iyuh...hasilna pagi2 dah "nyetor" ampe tiga kali....hihihi...sebelom berangkat gawe....perut agil ta kasih minyak kayu putih ... biar ga mulez2 di markas....alhamdulillah dah lumayan....cuman ntu minyak kayu putih lupa di bawa.....maksutnya buat jaga2 gituwwww.....ya udah....beli dech di warung...yg kicil....dua rebu perak....sebelom agil bayar....ta tanya dulu ama tukang warung....ini asli ga??....trus kata dia ....asli looooh....wakakaka....iklan banget tu orang...hihihihi...sekalian promosi kali yak

hmm...pernahkah kita berpikir...saat menjelang tidur...akankah kita dapat terbangun esok pagi dan melihat mentari pagi?
pernahkah kita berpikir...satu jam lagi ajal menemui kita?atau bahkan dalam hitungan menit? atau dalam hitungan detik?
pernahkah kita berpikir...segala rencana yg telah kita buat akankah terlaksana? masihkah ada umur untuk membuat semuanya terlaksana? membuat semuanya terwujud?
pernahkah kita berpikir....tidak akan bertemu kembali dengan keluarga di saat kita berada jauh dari mereka?
pernahkah kita berpikir...tidak akan bertemu kembali dengan teman2 di saat kita sedang bergembira bersama mereka?
pernahkah kita??

Posted by agiel at 11:10 AM |

Wednesday, October 29, 2003
 
[asal-usul.com]

Mau tahu asal usul ceritanya (etimologi) dibawah ini:

1. "Good night, sleep tight!"

Jaman dulu di Inggris, matras untuk tidur biasanya
diikat ujung -ujungnya dengan tali yang dikaitkan ke
rangka tempat tidur. Ketika seseorang hendak berangkat
tidur, maka tali tali tersebut ditarik sehingga matras
menjadi lebih kencang, lebih 'firm' untuk tidur. Maka
dari sinilah lahir ekspresi "Good night, sleep tight!"


2. 'Honeymoon'

Di masa Babylon 4000 tahun yang lalu, selama sebulan
setelah acara pernikahan, ayah dari mempelai putri
biasanya akan menyediakan sejenis minuman yang terbuat
dari madu lebah. Dan karena mereka menggunakan
kalender lunar sebagai sistem penanggalan, maka
tenggang masa selama sebulan itu mereka sebut sebagai
'honeymoon'.

3. "You're fired!"

Orang-orang Scotland pada awal milenium pertama
mempunyai kesepakatan untuk mengusir orang yang kurang
berkenan dari kampung mereka, dengan jalan membakar
rumah orang tersebut tanpa memberikan peringatan
sebelumnya. Dari sinilah lahir istilah "Get Fired"
untuk orang yang dikeluarkan secara paksa dari
organisasi.

***

Posted by agiel at 2:38 PM |

Tuesday, October 28, 2003
 
[ganti_kulit.com]

hehehe.......nyoba ganti kulit....walo misi sederhana...ngambil "kulit" nya orang....trus ta edit sanah sinih....hmmm..mo nambahin apa lagi yak....smili nya lom bisa kluar nich...dueh

Posted by agiel at 11:12 AM |

 
[aus.com]

huah....maren puasa pertama....pala agil pening banget...jalan dah kaya orang teler...mata ngeliat na kunang2 gituw...ga jelas...tapi....itu semua agil anggap cobaan...hehehe....akhirnya kuat deh ampe maghrib....buka puasa bersama keluarga tercintah....ehem....kebetulan my bozz...ngumung selama bulan puasa pulang nya jam 4 sore aja...jadi bisa buka di rumah ples tarawih....uhuuuuuyyy.....jadi...masuk jam 10 pulang jam 4....hehehe...tengkyu bozz!!

Posted by agiel at 10:58 AM |

Friday, October 24, 2003
 
[pengumuman.com]

untuk sementara....hiasan2 di ruma agil ditiadakan duluw....sambil menunggu tempat yang tepat buat naro hiasan2 tersebut....hiks....jadi blank ni ruma....ga ada aksesoris na....hiks....mudah2an bisa cepet.

Posted by agiel at 12:16 PM |

 
[praying.com]

Teman-teman semua yang agil sayangi dan agil cintai..bulan ramadhan penuh berkah telah tiba didepan mata...kewajiban sebagai seorang muslim yg beriman pun harus di tunai kan.."puasa"..mudah-mudahan puasa tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, pertama...agil ingin mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan ramadhan. Kedua, agil ingin memohon ma'af kepada teman-teman semua...apabila ada kata-kata agil yang kurang berkenan di hati kalian atau agil berbuat kesalahan disengaja atau tidak disengaja.

Semoga puasa tahun ini bisa kita jalankan dengan hati yang bersih, tulus dan ikhlas.

Amin.

Posted by agiel at 12:07 PM |

Thursday, October 23, 2003
 
[bete.com]

dudulz...boring lom ilang dah namba lagi ... jadi namba bete...account di remove lagih...ini yg kedua kalinya..angelfire dudulz...nge remove ga pake pemberitahuan...kaya penggusuran wae...mentang2 gi musim gusur menggusur....cial...musti nyari tempat laen nih....yg bisa nge dukung sepenuh nya...dimana yak yg asik en gaul....hhh....buat sementara di biarin aja duluw.. kotak2 bete ntu...nanti kalu dah ilang bete na...baru nyari "kontrakan" ato "kost2an" buat smili en gbr gw....cian mereka....terlantar gituw...hiks

Posted by agiel at 6:37 PM |

Wednesday, October 22, 2003
 
[boring.com]

i feel bore en bore en bore en bore......

i need......eng....apa yah ... gw sendiri juga binun...

Posted by agiel at 6:15 PM |

Tuesday, October 21, 2003
 
Kesombongan Macam Apa??

Sebuah kapal karam diterjang badai hebat. Hanya dua lelaki yang bisa menyelamatkan diri dan berenang ke pulau kecil yang gersang.
Dua orang yang selamat itu tak tahu apa yang harus dilakukan kecuali berdoa.
Untuk mengetahui doa siapakah yang paling dikabulkan, mereka sepakat membagi pulau kecil itu menjadi dua dan mereka tinggal berseberangan di sisi-sisi pulau tsb.

Doa pertama, mereka memohon diturunkan makanan.
Esok harinya, lelaki kesatu melihat sebuah pohon penuh buah-buahan tumbuh di sisi tempat tinggalnya.
Sedangkan di daerah tempat tinggal lelaki yang lainnya tetap kosong.
Seminggu kemudian, lelaki ke satu merasa kesepian dan memutuskan berdoa agar diberikan istri.
Keesokan harinya, ada kapal karam dan satu-satunya penumpang yang selamat adalah seorang wanita yang terdampar di sisi pulau tempat lelaki ke satu tinggal.
Sedangkan di sisi tempat tinggal lelaki kedua tetap saja tidak ada apa-apanya.

Segera saja, lelaki ke satu ini berdoa memohon rumah, pakaian, dan makanan. Keesokan harinya, seperti keajaiban, semua yang diminta hadir untuknya.
Sedangkan lelaki yang kedua tetap saja tidak mendapatkan apa-apa.
Akhirnya, lelaki ke atu ini berdoa meminta kapal agar ia dan istrinya dapat meninggalkan pulau itu.
Pagi hari mereka menemukan kapal tertambat di sisi pantainya.
Segera saja lelaki ke satu dan istrinya naik ke atas kapal dan siap-siap berlayar meninggalkan pulau itu.
Ia pun memutuskan meninggalkan lelaki ke dua yang tinggal di sisi lain pulau.

Menurutnya, lelaki kedua itu tidak pantas menerima berkat tersebut karena doa-doanya tak pernah terkabulkan.
Begitu kapal siap berangkat, lelaki ke satu mendengar suara dari langit,"Hai, mengapa engkau meninggalkan rekanmu yang ada di sisi lain pulau ini?". "Berkatku hanyalah milikku sendiri, karena hanya doakulah yang dikabulkan," jawab lelaki ke satu. "Doa temanku itu tak satupun dikabulkan. Maka,ia tak pantas mendapatkan apa-apa." "Kau salah!" suara itu membahana. "Tahukah kau bahwa rekanmu itu hanya memiliki satu doa. Dan, semua doanya terkabulkan. Bila tidak, maka kau takkan mendapatkan
apa-apa." Lelaki ke satu itu bertanya, "Doa macam apa yang ia panjatkan sehingga aku harus berhutang atas semua ini padanya?" "Ia berdoa agar semua doamu dikabulkan!"

***


Kesombongan macam apakah yang membuat kita merasa lebih baik dari yang
lain?
Banyak orang yang telah mengorbankan segala sesuatu demi keberhasilan
kita.
Tak selayaknya kita mengabaikan peran orang lain, dan janganlah menilai sesuatu hanya dari "yang terlihat" saja.

Posted by agiel at 2:22 PM |

Friday, October 17, 2003
 
[campur aduk.com]

huah..pegel leher gw..ga enak bener..lari nya pake ke kepala lagih..dueh jadi pucink ... bawaan na jadi ngantukz .....di tamba lagih misi bete gara2 semalem ...dudulz...supir angkot cialan!..... masa duit sepuluh rebu di kembaliin tiga rebu perak...jadi gw bayar angkot tuju rebu!! pake acara langsung kabur lagih...cial! mustina duit gw utuh delapan rebu ... buat ongkos 2 ari tuw..eh tinggal tiga rebu..buat ongkos sehari juga kaga cukup!! hhh...kepaksa minta ma nyokap..ma adek kaga di kasi...dudulz......hihihi..gara-gara beli pulsa ga patungan..pake duit die muah....walhasil gw juga ga bisa smsan...baru semalem duank tuh ama linda..huahahha ....ntu juga musti kluarin jurus "lebak bulus" .... well...ternyata linda ga bica ikutan nuntun ..... musti ziarah dia nya...its ok dear.....mungkin emang belum waktunya ente tau markas gw
ngumung2 soal ziarah...agil juga lom sempet ziarah ke makam nenek 'n uwak sa'ud 'n uwak midah ...... hiks..mudah2an agil ada waktu ya nek..uwak..agil usahain...agil sempet2in
*berbahagialah kalian yang masih mempunyai nenek 'n kakek di sisi kalian...

Posted by agiel at 6:25 PM |

 
[hiks.com]

hiks...ternyata gambar yg ga kluar ntu gara2 account gw yg di angelfire di remove....huaaa...kenapa coba?? pas ge baca term en service na ...apalah...ternyata ga buleh ada unsur parnografi...hihihi... binun gw....perasaan ge ga pernah nyimpen gbr2 "alien" ..eh..bentar ...eng ada satu gbr na Tatu yg gi kissing....emang ntu parno?? cuman kissing duank kok...makanya gw brani nyimpen...trus pengen pajang di obol2...eh nda tau na di remove...gara2 gbr "alien" atuk jadi ilang muah stok gbr gw...smili gw..mp3 gw.. but sekarang dah ada....dah bikin account baru lagih....dah ngumpulin lagih... eng trus Tatunya di kemanain yak .... eh iya...kirim ke cetan aja...daripada menuh2in disket gw... dueh...mustina sih dua ari yg lalu....but berhubung blog gw suka maen tak umpet en gw musti nyari2....jadi ketunda dech kirim gbr na....hehehhe

Posted by agiel at 11:32 AM |

Thursday, October 16, 2003
 
[cewot.com]

kenapa cih ama blog gw?!!! gw ga apa2in mala brantakan ginih....tadi shout na ga muncul...itu misi mending....maren friend link nya ilank terussssss ampe bawah ga ada....eh sekarang gbr nya ga nungul...yg kluar cuman kotak x duank....udah gw liat en teliti....semuanya baik2 ajah.....ga ada yg erno.....tapi napa ga kluaaarrrr.........ihhh....

Posted by agiel at 5:29 PM |

 
[ngantukz.com]

gile..ngantukz banget ari ini...semalem gw ga inget bobo jam brapa...perasaan gi nuntun tipi sambil tiduran...lama2 tidur beneran..
dueh gilak...nguantoek begeteee...apa gara2 kekenyangan kalee yak ...kekeke...tadi abis mamam nasi ples ayam goreng trus mamam mie ayam...kalu ga dimamam ntu mie...ga enak..dah di beliin ma "tante" ..... ma'acih "tante"

[ngikik.com]

dapet imel dari temen...judulna "Dokter Pikun"

Di sebuah rumah sakit swasta, seorang ibu bernafas lega ketika dokter mengatakan bahwa operasi ginjal yang di jalani anaknya telah selesai dan berjalan dengan baik.

Dokter tersebut kembali masuk ke kamar operasi, sedang si ibu duduk seraya berkata, "Syukurlah, sekarang sudah beres."
Lalu pasien di sebelahnya berkata, "Ibu jangan terlalu yakin, kemarin saya dibedah ulang lantaran di perut saya masih ada gunting yang tertinggal."
Kemudian pasien lain menyahut,"Benar bu, saja juga habis dioperasi ulang gara-gara segumpal kapas tertinggal diperut saya."

Selagi mereka berbincang, dokter yg telah mengoperasi anak tadi muncul dan berseru,"Maaf...ada yang liat handphone saya?"

"Glek...mati aku, handphonenya pasti tertinggal di dalam perut anakku",batin ibu tadi.

wakakaka ... ga kebayang kalu tuh hape beneran ketinggalan di perut....

Posted by agiel at 4:06 PM |

Wednesday, October 15, 2003
 
[mupenk.com]

hmm...tgl 16-18 besok di kampus sebelah ada pemutaran pilem "Novel Tanpa Huruf R" tiketnya cuman dlapan rebu perak...itu juga dah dapet softdrink + doorprize....jadi pengen ikutan liat ntu pilem sekalian cuci mata tapi ma sapa yak...musti ma anak kampus juga nich biar ga terlalu asing....kekeke but pas liat jam pemutarannya...dueh..ga ada yg malem yak...session I 08.30-10.30...session II 11.00-13.00..session III 13.30-15.30....en session IV 16.00-18.00...udah abis ga ada lagih ga bica nuntun dah.....waktunya bentrok...

Posted by agiel at 11:24 AM |

Tuesday, October 14, 2003
 
[Aquada - Mobil Amfibi.com]

Penggemar film James Bond barangkali tidak akan heran melihat sebuah mobil yang dapat berubah menjadi kapal (keyeeen...bica jadi kapal ) hanya dengan sekali menekan tombol.

Namun begitu, kehadiran mobil amfibi Aquada yang bisa dipacu pada kecepatan tinggi di air tetaplah mengundang kekaguman (ck...ck...ck...)

Aquada adalah mobil balap yang bisa berubah menjadi kapal boat bertenaga jet bila diceburkan dalam air ( uuuuu...canggih ) Mesinnya dirancang agar bisa dipacu hingga kecepatan 160 kilometer per jam di jalan darat dan sekitar 50 kilometer per jam di air (gile...bisa buat ngetrek tuch )

"Kecepatan ini termasuk tinggi mengingat tidak ada mobil lain yang bisa dipacu melebihi 8 kilometer per jam di dalam air," ujar Alan Gibbs, pimpinan Gibbs Technology, perusahaan yang mengembangkan Aquada (ooooo..gituw )

Diceritakan Gibbs, Aquada merupakan hasil pemikiran 70 insinyur (ehem...ada yg ganteng, ga?? ) selama tujuh tahun.
Selama mengembangkan mobil amfibi itu, para pembuatnya menghasilkan 60 temuan baru yang telah dipatenkan (banyak juga yak...eh...kok ada penemuan cara membuat anak yg baik dan benar??!! )

Untuk menghindari masuknya air ke dalam kabin, Aquada tidak dilengkapi pintu (ga pake pintu??!!...) Penumpang harus melompat ke dalam seperti bila akan menaiki kapal (kalu pake kebaya gimanah??...) Sementara rodanya akan melipat ke dalam (kertas kalee dilipet...)saat ia menerjang gelombang.

Mesinnya mampu menyalurkan 175 tenaga kuda (pake tenaga kuda??!! ga pake bensin dunkz...)ke sistem penggerak two-heel drive Aquada. Kendaraan amfibi ini dapat menempuh jarak 80 kilometer, baik di air tawar maupun di laut. Bila di darat ia dapat disejajarkan dengan mobil balap, maka di laut kemampuannya menyamai kapal-kapal boat yang seukuran. (ga perlu beli kapal boat lagi nih...)

"Aquada adalah gabungan kendaraan rekreasi, mobil balap, dan kapal cepat," kata Gibbs. (maruk amat....di borong muah...)

Peluncurannya di Sungai Thames, London, membuktikan kehandalan kendaraan tersebut. (oya??....) Disebutkan Gibbs, dengan Aquada, mereka yang tidak ingin terjebak kemacetan dapat mengambil jalan pintas lewat sungai. (uuhh....boleh juga tuch..) Thames adalah jalan pintas yang tepat mengingat di sungai itu tidak ada batasan kecepatan dan tidak banyak kendaraan lain yang lewat.

Tertarik? Anda mungkin harus cukup kaya bila ingin memiliki sebuah Aquada. Mobil amfibi itu akan dipasarkan dengan harga sekitar 243.000 dollar AS. (haaaaaaaaaa.........??!!!! mahal amir...)

Lagi pula untuk digunakan di Jakarta, kita sepertinya harus menanti sampai sungai-sungai kita bersih dari sampah (kapan yak sungai kita bersih?? ) Karena kalau tidak, bisa-bisa mobil itu macet tersangkut plastik, potongan kayu dan limbah lain di sungai metropolitan (kekeke....mobil keyen2 kejeduk kayu ato nyenggol orang yg gi mandi di ciliwung )

mo tau kaya gimana mobil nya....nih lagi di darat


yg ini lagi di air...


keren yak...mirip Z4

Posted by agiel at 5:08 PM |

Monday, October 13, 2003
 
[senandung.com]

musim ujan...inget lagu inih

deras hujan yang turun
mengingatkan ku pada dirimu
aku masih di sini
untuk setia...

selang waktu berganti
aku tak tahu engkau dimana
aku terus mencoba
untuk setia...

sesaat malam datang
menjemput kesendirian ku..
dan bila pagi datang
ku tahu kau tak disampingku
aku masih di sini
untuk setia..


lagu na Jikustik - Setia ...

Posted by agiel at 6:21 PM |

 
[serius.com]

tadi gw sempet baca2 majalah SWARA yg cuman beredar di kalangan anak kampus sebelah....emang sih dah basi...edisi 2 bulan yg lalu..tapi isinya ga ikutan basi kan.. en ada satu wawancara yg menarik perhatian gw..ini sepenggal dari wawancara antara majalah tsb dengan seorang pengusaha sukse yg selalu mengenakan celana pendek...siapa lagi kalu bukan BOB SADINO

Swara:
Untuk menjadi wiraswastawan, apa saja yang harus dipersiapkan bagi seorang pemula dalam menjalankan usahanya?

Bob Sadino:
"Saya hadir disini ingin memberikan kepada anda dasar-dasar untuk menjadi wiraswasta. Sesungguhnya sangat sederhana, jika anda membaca spanduk-spanduk belajar 3 bulan atau 6 bulan untuk menjadi wiraswasta atau wirausaha, mungkin bagi saya hanya perlu 5 menit anda sudah bisa jadi wiraswasta, dengan persiapan-persiapan, pertama, "KEMAUAN", tapi itu saja tidak cukup. Yang ke dua, "TEKAD", yang bahasa kerennya komitmen. Kalau dijadikan analogi, tekad adalah bensin dan kemauan adalah mobil.
Berikutnya adalah "KEBERANIAN DALAM MELIHAT PELUANG". Jika 3 persiapan yang telah saya sampaikan tersebut anda terapkan untuk berjualan kangkung misalnya, (Loh...pak! Saya kan sarjana, kok disuruh jualan kangkung). Namun jika yang jualan kangkung tersebut sukses, maka anda akan berkata,"coba dulu yang jualan kangkung itu saya..." Itulah yang namanya sarjana terlambat akibat gengsi".

well...ternyata kalu mo buka usaha itu..uang bukan prioritas utama...




[hepi.com??..]

today gw gi hepi...hihihi ..gw sendiri ga tau hepi napah.. kok perasaan gw seneng bgt yak...eng..ada apakah gerangan semalem biasa ajah..ga ada yg sepesial...pagi ini juga...malah di kasi "sarapan" omelan ..trus di jalan juga biasa ajah..ga ketemu co keyen..tapi kenapa hepi ginih..heyan dah ga normal kali yak..

Posted by agiel at 1:22 PM |

Saturday, October 11, 2003
 
[ngantukz.com]

mata gw ngantukz abis bebenah....zzzZZZ

met malming guys!!!

Posted by agiel at 6:17 PM |

 
[cape.com]

fiuh...abis maen ma bluwek... gile...ebat tuh anak ck ck ck.... bisa bikin gw cape'..kekekeke

hmm....ntar malem ngapain yak... suasana kaya gini mah enakan bobo huaaaahemmmm ....gini ari dah ngantukz gw...kalu gw diruma dah tewas nich....zzzZZZ

Posted by agiel at 4:08 PM |

 
      Webset Copyright © Blogfrocks
Images Copyright © Ramblings & Roadtrips/Mis-Moon